pijarbelajar

Universitas

Daya Tampung Universitas Brawijaya di Tahun 2023

Pijar Belajar

||0 Minute Read|

Review

0

5.0

Daya Tampung Universitas Brawijaya di Tahun 2023 image

Untuk Sobat Pijar yang ingin masuk Universitas Brawijaya, informasi daya tampung Universitas Brawijaya (UB) sangat penting untuk diketahui. Tentu saja tiap fakultas dan jurusan program studi mempunyai daya tampung berbeda, sehingga kamu perlu mengeceknya sendiri.


Memangnya daya tampung itu apa sih? Daya tampung suatu universitas merupakan jumlah kapasitas atau kursi yang dimiliki universitas dalam tahun ajaran baru tersebut. Nah, dari daya tampung ini, kamu bisa memperkirakan peluang kamu diterima di universitas tersebut.


Kira-kira daya tampung di Jurusan Universitas Brawijaya yang kamu mau berapa, ya? Berikut Pijar Belajar rangkum informasi lengkap seputar daya tampung Universitas Brawijaya untuk kamu. 


Baca juga: Biaya Kuliah Universitas Brawijaya Tahun 2022/2023


Berapa Daya Tampung Universitas Brawijaya Tahun 2023?

Universitas Brawijaya merupakan sebuah perguruan tinggi negeri yang berlokasi di Malang, Jawa Timur. Saat ini, Universitas Brawijaya memiliki 16 fakultas dengan 77 jurusan. Wah, ada banyak sekali, ya. 


Nah, tiap jurusan di Universitas Brawijaya ini memiliki jumlah daya tampung yang berbeda-beda. Berikut besaran daya tampung universitas brawijaya, jumlah peminat, hingga keketatannya yang perlu kamu tahu. 





__________________________________________________________


Baca juga: Pendaftaran Universitas Padjadjaran yang Bisa Kamu Ikuti


Setelah membaca informasi diatas, kamu bisa memperkirakan program studi mana yang berpeluang besar untuk kamu pilih. Informasi tentang daya tampung ini juga penting diketahui supaya kamu bisa menyusun strategi belajar yang cocok, lho


Tentunya, strategi belajar ini bisa banget kamu susun bersama Pijar Belajar. Lewat aplikasi Pijar Belajar, kamu bisa mulai menyusun materi belajar yang kamu mau. Selain itu, kamu juga bisa mengakses konten pembelajaran lainnya seperti latihan soal dan rangkuman materinya. Keren banget, kan?


Yuk, download Pijar Belajar dan rasakan keseruan belajarnya sekarang!


Seberapa bermanfaat artikel ini?

scrollupButton

Gedung Transvision, Jl. Prof. DR. Soepomo No. 139, Tebet Barat, Jakarta Selatan 12810

btn footer navigation

support@pijarbelajar.id

+62 812-8899-9576 (chat only)

Dapatkan Aplikasi

playstoreappstore
instagramlinkedIn

©2021-2024 Pijar Belajar. All Right Reserved