pijarbelajar

Universitas

Daya Tampung Universitas Andalas dan Jumlah Peminatnya

Pijar Belajar

||0 Minute Read|

Review

0

5.0

Daya Tampung Universitas Andalas dan Jumlah Peminatnya image

Sebagai salah satu universitas ternama di Sumatera Barat, Universitas Andalas telah lama menjadi ikon pendidikan tinggi di Indonesia. Bagi banyak calon mahasiswa, impian untuk berkuliah di kampus bergengsi ini merupakan tujuan yang diidamkan. Namun, setiap tahunnya, daya tampung universitas ini menjadi pertimbangan utama dalam menentukan siapa saja yang berkesempatan mengenyam pendidikan di sana. Kira-kira berapa, ya, daya tampung Universitas Andalas tahun 2023 ini? 


Yuk, kita bahas sama-sama mengenai daya tampung Universitas Andalas ini. 


Baca juga: Daya Tampung Universitas Negeri Yogyakarta Tahun 2023


Daya Tampung Universitas Andalas 2023 Jalur SNBT

Dikutip dari website resmi pangkalan data Perguruan Tinggi Negeri, berikut adalah data daya tampung Universitas Andalas di setiap jurusannya. 





Wah, jika dilihat dari tabel di atas, terlihat bahwa Jurusan Hukum, Kedokteran, dan Farmasi cukup banyak diminati, ya. Kalau Sobat Pijar berminat masuk jurusan apa, nih? 


____________________________________________________


Baca juga: Daftar Jurusan di Institut Teknologi Sumatera (ITERA)


Itu dia informasi daya tampung yang perlu kamu tahu. Semoga dengan mengetahui data daya tampung di atas Sobat Pijar bisa lebih mempersiapkan diri lebih maksimal, ya. Tenang, walaupun membutuhkan proses yang panjang, Sobat Pijar pasti bisa masuk ke kampus impian! 


Oleh karena itu, ada baiknya Sobat Pijar mulai mempersiapkan diri sejak dini. Pastikan Sobat Pijar tidak kalah sebelum bertempur hanya karena belum siap menghadapi tes. Yuk, mulai persiapkan diri sejak ini bareng Pijar Belajar


Pijar Belajar memiliki banyak latihan soal UTBK SNBT yang bisa kamu gunakan untuk latihan. Selain itu, ada juga rangkuman dan video materi yang bisa kamu simak. 


Download Pijar Belajar atau klik banner di bawah ini untuk mulai belajar! 




Seberapa bermanfaat artikel ini?

scrollupButton

Gedung Transvision, Jl. Prof. DR. Soepomo No. 139, Tebet Barat, Jakarta Selatan 12810

btn footer navigation

support@pijarbelajar.id

+62 812-8899-9576 (chat only)

Dapatkan Aplikasi

playstoreappstore
instagramlinkedIn

©2021-2024 Pijar Belajar. All Right Reserved