pijarbelajar

Lainnya

Yuk, Kenalan dengan 3 Fitur Unggulan Pijar Belajar

Pijar Belajar

||0 Minute Read|

Review

0

5.0

Yuk, Kenalan dengan 3 Fitur Unggulan Pijar Belajar image

Ketika lagi semangat-semangatnya belajar tiba-tiba gangguan belajar yang kamu alami (seperti platform belajar yang kamu gunakan tiba-tiba error atau bahkan hilang). Kalau iya, gak usah khawatir karena ada Pijar Belajar yang akan selalu ada untuk kamu. Cari tahu informasinya di bawah ini ya. 


Yuk, kenalan sama Pijar Belajar


Kalau kamu ingin belajar dengan cara yang menyenangkan dan tetap bisa memahami materi pelajaran dengan baik, yuk gunakan Pijar Belajar. Pijar Belajar adalah aplikasi yang dirancang untuk siswa agar mendapatkan suplemen pembelajaran di sekolah yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja tanpa terhalang ruang dan waktu. 


Aplikasi Pijar Belajar dilengkapi oleh beragam fitur unggulan yang dapat digunakan siswa dalam proses belajar lebih mudah dan lebih menarik. Selain itu, menariknya lagi Pijar Belajar memiliki fitur latihan soal yang berbentuk seperti game di handphone. Jadi, kamu akan mendapatkan banyak ilmu tanpa merasa terbebani sama sekali. 


Fitur Unggulan Pijar Belajar 


Nah kalau kamu ingin tahu informasi lengkap tentang fitur Pijar Belajar, simak informasinya di bawah ini ya: 


1.Video Pembelajaran


Seperti yang telah disebutkan di atas, Pijar Belajar memiliki ragam paket belajar yang bisa digunakan hingga K-12. Paket belajar ini meliputi video pembelajaran, latihan soal, dan rangkuman mata pelajaran. Untuk kamu yang ingin secara khusus belajar materi SNBT, Pijar Belajar punya paket khususnya lho, yaitu SIAP SNBT. Jadi, kamu bisa lebih fokus belajar dan mengasah kemampuan dengan mengerjakan soal-soal SNBT. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan pembahasan dari semua soal yang dikerjakan. Menarik banget kan.

 

2. Tes Minat Bakat Gratis


Tahukah kamu saat ini ada 87% siswa salah jurusan kuliah. Untuk mengatasi salah jurusan inilah, Pijar Belajar kemudian menghadirkan Tes Minat Bakat yang bisa kamu gunakan secara Cuma-Cuma alias gratis. Menarik banget. Tapi gak hanya itu saja lho, untuk mengikuti tes bakat ini, kamu hanya perlu mengeluarkan waktu kurang kurang dari 5 menit.


Setelah itu, kamu bisa langsung mendapatkan hasil tes bakat dan memilih jurusan kuliah yang paling sesuai dengan hasil tes minat bakat. Selain itu, secara tidak langsung kamu juga bisa langsung mendapatkan gambaran tentang karier kamu di masa depan. 


3. Tanya Pijar



Tanya Pijar merupakan fitur terbaru Pijar Belajar yang saat ini sudah bisa digunakan oleh semua siswa dan guru. Dengan fitur Tanya Pijar siswa bisa lebih mudah untuk bertanya mengenai soal dan materi pelajaran apapun. Hal ini karena fitur “Tanya Pijar” didukung oleh teknologi AI yang mirip, yaitu Chat GPT. Selain itu, menariknya fitur “Tanya Pijar” tidak hanya bisa digunakan oleh siswa saja, melainkan juga guru di sekolah. 


Nah, itu tadi beberapa fitur di Pijar Belajar yang bisa kamu gunakan. Menarik banget kan. Jadi, yuk gunakan aplikasi Pijar Belajar sekarang juga dan nikmati semua fitur terbarunya. 

Seberapa bermanfaat artikel ini?

scrollupButton

Gedung Transvision, Jl. Prof. DR. Soepomo No. 139, Tebet Barat, Jakarta Selatan 12810

btn footer navigation

support@pijarbelajar.id

+62 812-8899-9576 (chat only)

Dapatkan Aplikasi

playstoreappstore
instagramlinkedIn

©2021-2024 Pijar Belajar. All Right Reserved